Sambil Acungkan Dua Jari, Ratusan Gen Z Goyang Zumba Bersama Johni Asadoma

  • Whatsapp
Foto: lintasntt.com

Kupang – Ratusan Generasi Z Sahabat Johni Asadoma meramaikan goyang Zumba di area Car Free Day (CFD) Jalan El Tari Kota Kupang, Sabtu (26/10/2024).

Goyang Zumba juga diikuti oleh Johni Asadoma bersama beberapa warga lainnya yang sedang berolahraga ada di CFD

Warga yang melihat calon wakil gubernur NTT nomor urut 2 itu ada di antara para generasi Z langsung mendekat untuk foto bersama. “Selamat pagi Jenderal, izin foto bersama,” kata salah satu warga, sambil memberi hormat kepada Johni Asadoma.

Jenderal purnawirawan bintang dua polri itu lantas mempersilahkan warga untuk foto bersama. Tak ketinggalan,para Gen-Z lainnya pun beramai-ramai foto bersama Johni Asadoma. “Kami juga mau foto dengan bapak Johni,” kata dua perempuan muda sambil mendekat.

Di antara Gen Z yang datang ke sana, merupakan bagian dari pendukung calon gubernur dan wakil gubenur Melki-Johni. Mereka minta sesame generasi Z mensukseskan pilkada 27 November 2024 yakni datang ke TPS dan mencoblos nomor urut 2.

Pada kesempatan di CFD, Johni juga menjadi koki burger dan membagikan burger kepada warga secara gratis. Ratusan warga mengantre untuk menerima burger dari Johni. “Semoga bapak Johni Asadoma dan Bapak Melki Laka Lena terpilih, burgernya enak,” kata Armendu asal Kelurahan Oebufu. (gma)

Komentar ANDA?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *