Alor Pantar Sepakat 100 Persen Menangkan Melki-Johni

  • Whatsapp
Johni Asadoma Menari Bersama Masyarakat Pantar/dok

Pantar Timur- Cawagub NTT Johni Asadoma yang juga putra Alor sudah berkali-kali berkunjung ke Pulau Pantar. Terletak di bagian barat Pulau Alor, Pantar dipisahkan oleh Selat Pantar yang dikenal bergelombang tinggi dengan arus laut yang kuat.

Karena sering berkunjung ke Pantar, Johni sudah terbiasa, bahkan menikmati terjangan gelombang tinggi dari atas perahu saat melintasi selat tersebut pada Jumat (11/10/2024).

Kunjungan Johni kali ini untuk bertemu masyarakat Pantar mulai dari Pantar Timur sampai Pantar Barat yang seluruhnya pendukung Johni Asadoma. Setelah sambutan meriah di Pelabuhan Bakalang, Johni dan rombongan berjalan kaki menuju lokasi kampanya terbatas disambut ribuan warga di sisi jalan raya.

Bersama Johni, mantan Bupati Alor Ans Takalapeta, Abe Oupoly, Dominggus Umbu Zasa, anggota DPRD Alor Hasbiran dan Nita Blegur, serta seluruh perwakilan partai politik pengusung.

Di lokasi kampanye, Johni didoakan dua tokoh agama yakni Yohanes Pal dari Kristen dan Abdullah Djawa dari tokoh muslim.  “Hari ini kami merasa bangga karena ada putera Alor terbaik yang hadir di sini. Walaupun sebagian kecil kami yang hadir, tetapi kami adalah corong yg akan meneruskan kepada masyarakt di seluruh Pantar Timur, seluruh Pantar dan seluruh Alor,” kata Amran Olang, tokoh masyarakat setempat.

Dia juga menitipkan pesan kepada Melki-Johni untuk menaikkan status jalan kabupaten di Pantar menjadi jalan provinsi atau jalan nasional. “Agar fasilitas jalan kami di sini bisa memadai, tolong perhatikan ini pak,” ujar Amran Olang.

Menjawab permintaan warga tersebut, mantan Kapolda NTT ini menegaskan bahwa infrastruktur jalan sudah masuk dalam program Melki-Johni.

Tidak terbatas di infrastruktur jalan, tetapi juga infrastruktur kesehatan, sumber daya manusia dan sektor lainnya menjadi perhatian Melki-Johni.

“Paket Melki-Johni mempunyai visi NTT Sehat, NTT Cerdas, NTT Maju, dan NTT Sejahtera, sekarang adalah kesempatan untuk kita orang Alor bisa ada di pucuk pimpinan pemerintahan di NTT, dan yang jelas Pantar akan menjadi perhatian kami,” ujar Johni Asadoma.

Tokoh masyarakat lainnya, Andre Bakalang juga mengajak seluruh masyarakat Pantar, Alor dan pulau-pulau lainnya memenangkan paket Melki-Johni. “Baru kali ini ada orang Alor maju jadi cawagub jadi kita harus dukung full,” kata Andre Bakalang disambut yel..yel kemenangan Melki-Johni. (*/gma)

Komentar ANDA?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *