DPC PDIP Kupang Kumpulkan Pengurus di Kebun, Solid Menangkan KORSA

  • Whatsapp
Foto : Jermi

Kupang – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu (9/10) sore mengumpulkan jajaran pengurus dan kader dari 24 kecamatan di kebun milik ketua DPC PDIP Kupang di Nunkurus, Kecamatan Kupang Timur.

Hadir dalam Rakercabsus tersebut calon bupati Kupang Korinus Masneno. Dalam kesempatan tersebut jajaran pengurus partai berlogo kepala Banteng moncong putih tersebut memantapkan tekad mereka untuk bekerja gotong royong memenangkan Paslon kepala daerah (kada) Kupang, Korinus Masneno-Silvester ‘Veky’ Banfatin atau paket Korsa pada Pilkada serentak 27 November 2024.

Kordinator wilayah DPD PDIP NTT untuk Kabupaten Kupang, Nelson Matara dalam arahannya menginstruksikan kepada segenap jajaran pengurus, kader dan simpatisan PDIP untuk memenangkan paket Korsa di pilkada Kupang.

“Jaga Korsa baik-baik karena karena Korsa adalah PDIP. Jangan lepas Korsa. Bicara dari hati ke hati, rumah ke rumah ajak pilih nomor 1 karena nomor 1 itu terbaik,” tambahnya.

Nelson meminta kepada keluarga besar kepala Banteng bermoncong putih untuk saling terbuka mendiskusikan persoalan yang ditemukan dalam perjuangan memenangkan jagoan PDIP di Pilgub maupun pilkada. “Kita buka hati, ada apa-apa omong, jangan tutup, biar dicari solusinya untuk kemenangan kita bersama,” katanya.

Korinus Masneno mengatakan paket Korsa merasa bangga karena mendapat dukungan dari PDIP yang dikenal memiliki struktur yang kuat dan mengakar di masyarakat.

Struktur partai yang besar dan loyalitas kader menjadi potensi besar bagi Korsa untuk memenangkan pertandingan di Pilkada Kupang. “Di Korsa selain PDIP ada PAN dan PBB, kita solid dan kerja keras pasti Korsa menang,”katanya.

Johanis Mase ketua DPC PDIP Kupang mengatakan pihaknya sengaja memilih lokasi Rakercabsus tersebut di kebun untuk mengingatkan kalau PDIP adalah partai wong cilik yang selalu ada dan berjuang bersama rakyat. (Jmb)

Komentar ANDA?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *