Melki-Johni Kompak Kenakan Baju Biru saat Hadiri Deklarasi Pilkada Damai di KPU

  • Whatsapp
Melki-Johni/Foto: lintasntt.com

Kupang – Pasangan calon gubernur NTT periode 2024-2029, Emanuel Melkiades Laka Lena – Johanis Asadoma (Melki-Johni) tampil dengan kemeja berwarna biru muda saat menghadiri deklarasi pilkada damai di KPU NTT, Selasa (24/9/2024) sore.

Seperti diketahui, kemeja biru muda merupakan warna kemeja yang dikenakan presiden dan wakil presiden terpilih, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada pemilu presiden.

Melki Laka Lena yang merupakan kader Golkar dan Johni Asadoma yang merupakan kader Gerindra, merupakan parpol yang tergabung di Koalisi Indonesia Maju (KIM) Bersama parpol lainnya mengusung pasangan Prabowo-Gibran.

Deklarasi pilkada damai dihadiri juga oleh parpol pengusung Melki-Johni, dan tim pemenangan. Hadir pula pasangan calon gubernur lainnya, penjabat gubernur NTT, pimpinan sementara DPRD NTT.

Adapun naskah deklarasi pilkada damai dibacakan oleh Ketua KPU NTT Jemris Fointuna kemudian diikuti oleh seluruh pasangan calon gubernur bersama penjabat gubernur, perwakilan Polri, perwakilan TNI, dan pejabat lainnya.

Naskah deklarasi pilkada damai yakni:

Kami calon gubernur dan wakil gubernur Nusa Tenggara Timur, partai politik pengusung, beserta tim kampanye dan para pendukung berjanji.

1. mewujudkan pemilihan yang langsung, umum, bebas, dan rahasia serta jujur dan adil.

2. melaksanakan kampanye pemilihan yang aman dan tertib, damai dan berintegritas, tanpa hoax, tanpa politisasi SARA, dan tanpa politik uang,

3. melaksanakan kampanye pemilihan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku

Seusai deklarasi, dilanjutkan dengan penandatanganan naskah deklarasi kampanye pemilihan gubernur dan wakil damai tahun 2024. (gma)

Komentar ANDA?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *