Dapat Nomor Urut 5, Christian Widodo-Serena Francis Janji Jalankan Pilkada Damai

  • Whatsapp

Kupang – Proses penarikan nomor urut umtuk pasangan calon Wali kota dan Wakil Wali kota Kupang digelar Senin, (23/9/2024) di Kantor KPU Kota Kupang.

Acara penarikan dan penetapan nomor urut tersebut dihadiri oleh Jajaran Forkompimda Kota Kupang, pimpinan/pengurus partai pengusung dan pendukung calon wali kota, dan masyarakat Kota Kupang.

Nomor urut (Satu) Pasangan Alex Funai – Isyak Nuka, (Dua) Pasangan Yonas Salean – Alo Sukardan, (Tiga) Pasangan George Hadjoh -Theodora Taek, (Empat) Pasangan Jefri Riwu Kore -Adinda Leburaya, dan (Lima) Pasangan Christian Widodo-Serena Francis.

Saat proses penarikan nomor urut. Christian Widodo, Calon Wali kota Kupang, mengatakan. Nomor Urut Lima (5) selaras dengan tos Cs-an dan salam pancasila.

“Kami berterima kasih kepada KPU dan Bawaslu yang selalu memudahkan kami dalam setiap proses yang ada. Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Kupang yang sudah selalu menemani kami sampai saat ini. Bapak/Mama, Kakak/Adik adalah orang-orang yang menentukan masa depan Kota Kupang lima tahun ke depan. Kami berjanji untuk menjalankan pemilu damai,” ujar dr. Chris

Serena Francis. Calon Wakil Wali kota Kupang juga menyampaikan bahwa dirinya mengajak insan muda Kota Kupang untuk menggunakan hak pilih, karena suara kaum muda menentukan arah Kota Kupang ke depan. (paul)

Komentar ANDA?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *