Don Wangge, Mantan Bupati Ende Ajak Masyarakat Dukung Melki-Johni di Pilgub NTT

  • Whatsapp
Deklarasi di Ende/tim

Ende- Mantan Bupati Ende, Don Bosco M. Wangge mengajak masyarakat Ende dan tim serta relawan dari lima kabupaten untuk mendukung pasangan itu di Pilgub NTT di Pilgub NTT 27 November 2024.

Don Wangge mengatakan itu saat Deklarasi Akbar pasangan Melki Laka Lena dan Johni Asadoma di Lapangan Pancasila Ende, Jumat (20/09/2024).

Deklarasi dihadiri ribuan warga yang datang dari lima kabupaten di Flores yakni Ende, Sikka, Flores Timur, Ngada dan Nagekeo. Don Wangge menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang hadir pada acara deklarasi tersebut.

“Saya mengajak simpatisan dan pengagum saya warga masyarakat Kota Ende Se Ate Menangkan Paket Melki-Johni,” ujar Don disambut teriakan massa yang hadir.

Anggota DPR RI Dapil NTT I Ahmad Yohan, dengan lantang mengajak masyarakat untuk pertimbangkan dukungan bagi calon pemimpin yang suka membagi-bagi uang.

“Ini istilahnya tidak mengerti tentang demokrasi. Yang masih pakai isu agama, yang masih bagi-bagi duit orang begini tidak mengerti apa itu pilkada apa itu demokrasi,” tegas Ahmad Yohan.

Menurut politisi yang kerap disapa Ayo itu, politisi yang gemar membagikan uang ke pemilih dan memakai isu SARA, tidak punya gagasan untuk membangun NTT. “Akhirnya bagi-bagi uang agar menaikan popularitasnya,” ujar Ahmad Yohan. (*/tim)

Komentar ANDA?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *