Bertemu Johni Asadoma, Absalom Buy: PSI Satu Komando di Pilkada Serentak

  • Whatsapp

Kupang – Anggota DPRD Kabupaten Kupang periode 2024-2029 dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Absalom Buy menggelar ibadah syukuran pelantikan di rumahnya di Bolok, Kupang Barat, Senin (9/9/2024) malam.

Ibadah syukuran dihadiri Calon Wakil Gubernur NTT Johni Asadoma bersama ribuan warga dan undangan, termasuk pendukungnya pada pilkada Februari lalu.

Pada kesempatan tersebut, Absalom mengingatkan seluruh hadirin mengenai momentum Pilkada Serentak pada 27 November 2024.

Absalo minta masyarakat menjaga situasi tetap kondusif seperti saat ini, dan berharap masyarakat Kupang Barat bisa satu komando pada Pilkada serentak, yakni Pilkada Kabupaten Kupang dan Pilkada NTT.  “Di Bolok ini jangan sampai penuh dengan baliho dari sejumlah calon. Kita harus satu komando,” tegasnya.

Menurut Absalom, persoalan masyarakat di Dapil 4 sangat kompleks. Oleh karena itu sebagai orang yang dipercayakan untuk menjembatani suara masyarakat, maka perjuangannya akan semakin mudah bila calon yang didukung PSI menang di Pilkada. “Kita harus tahu siapa yang mesti kita pilih. Jadi kita harus kompak,” tambahnya..

Untuk diketahui, pada acara syukuran tersebut, panitia juga melelang daging dan beras yang mana dananya akan dipakai untuk mendukung pembangunan gedung gereja Jemaat GMIT Elim Bolok.

Ribuan tamu undangan memberikan tepukan tangan meriah kepada Johni Asadoma karena menawar dengan harga tertinggi.

Pada kesempatan tersebut, Johni yang juga mantan Kapolda NTT ini menyampaikan selamat kepada Absalom yang terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Kupang, tentu melewati perjuangan yang Panjang.  “Perjuangan kakak Absalom Buy sudah sampai di puncak, selanjutnya bagaimana melaksanakan tugas-tugas, dan saya mengucapkan selamat atas pelantikan sebagai anggota DPRD Kabupaten Kupang dan selamat menjalankan tugas,” kata Johni saat menyampaikan sambutan.

Menurutnya, di setiap kesuksesan yang dicapai, pasti melalui perjuangan yang sangat panjang, dan bukan hanya dukungan dari satu orang saja, melainkan dukungan keluarga sanak saudara dan masyarkaat, tentu ini menjadi suatu kebanggan yang luar biasa.

Di akhir sambutan, Johni berpesan agar Absolom tidak membatasi diri dengan keluarga maupun masyarakat.(*/tim)

 

Komentar ANDA?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *