Anak Usia 12 Tahun Hilang Terseret Arus di Sikka

  • Whatsapp
Foto: Tim SAR

Kupang – Seorang anak Fransiskus Febriano alias Iyan, 12 tahun, tersapu ombak saat mandi di Perairan Lela, Desa Du Kecamatan Lela,  Sikka, NTT, sejak Rabu (14/8/2024) sore, sampai Kamis (15/8) belum ditemukan.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Maumere Supriyanto Ridwan mengatakan, Iyan bersama rekan-rekannya mandi perairan tersebut sekitar pukul 16.15 Wita.

“Di sekitar lokasi korban, terdapat arus kuat dan gelombang tinggi yang membuat korban hilang kendali untuk berenang ke tepian dan akhirnya tenggelam,” ujarnya kepada wartawan.

Menurutnya, Tim SAR bertolak dari Maumere dantiba di lokasi kejadian pada Rabu malam, karena jarak pandang terbatas, pencarian secara maksimal baru dilakukan pada Kamis pagi.

“Pencarian ini akan terus dilakukan hingga lima hari ke depan apabila belum ada tanda-tanda penemuan korban hari ini,” katanya.

Pencarian terhadap remaja tersebut tim SAR gabungan yang berasal dari Kantor SAR Maumere, Lanal Maumere, Polres Sikka dan Polair Polda NTT mengunakan rubber boat dan drone thermal. (*/gma)

Komentar ANDA?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *