Fraksi Partai Golkar Deklarasi Menangkan Melki-Johni di Pilgub NTT 2024

  • Whatsapp
dok lintasntt.com

Kupang – Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten dan Kota se-Nusa Tenggara Timur (NTT) mendeklarasikan dukungan ke Melkiades Laka Lena-Johni Asadoma (Melki-Johni) di pemilihan gubernur (Pilgub) November 2024.

Deklarasi digelar di Kupang, pada Senin (13/8/2024), yang dihadiri oleh Melki dan Johni serta politisi Partai Golkar seperti Muhammad Ansor, Ansgerius Takalapeta, Welhelmintje Libby Sinlaeloe, dan Frans Sarong, serta Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Golkar Melchias Markus Mekeng.

Calon Wakil Gubernur NTT Johni Asadoma mengatakan, anggota Fraksi Partai Golkar membacakan sejumlah poin pada deklarasi  tersebut, yakni  mendukung pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur NTT yang diusung oleh Partai Golkar dan Partai Gerindra, Emanuel Melkiades Laka Lena dan Johni Asadoma pada Pemilihan Gubernur NTT periode 2024-2029.

Kemudian, sebagai ujung tombak perjuangan Partai Golkar di parlemen, anggota Fraksi Golakr menyatakan siap bekerja menggalang dukungan masyarakat di daerah pemilihan masing-masing untuk memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Emanuel Melkiades Laka Lena dan Johni Asadoma.

Selain itu, anggota Fraksi Partai Golkar dengan penuh kesadaran, siap menerima sanksi organisasi dari Partai Golkar, jika melakukan tindakan di luar ketentuan Organisasi partai Golkar dalam proses Pilkada serentak tahun 2024.

Anggota Fraks Golkar juga menyatakan dukungan kepada calon gubernur dan wakil gubernur yang diusung Partai Golkar dan Partai Gerindra ini, dibuat dengan penuh kesadaran untuk dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab. (*/gma)

Komentar ANDA?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *