Hadiri Golkar Academy, Johni Asadoma Yakin Kader Golkar Mampu Menangkan Melki-Johni

  • Whatsapp
Johni Asadoma Memberikan Sambutan di Golkar Academy NTT/dok lintasntt.com

Kupang – Untuk pertama kalinya, bakal calon wakil gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) periode 2024-2029 yang diusung Partai Gerindra, Johni Asadoma menghadiri acara yang digelar oleh Partai Golkar.

Johni menghadiri Golkar Academy NTT Angkatan ke-3 yang digelar Partai Golkar di Hotel Tmore Kupang, Minggu (11/8/2024) siang yang akan berlangsung sampai 13 Agustus 2024. Golkar Academy merupakan sekolah politik partai golkar untuk melahirkan kader-kader yang berkualitas.

Hadir pula Bakal Calon Gubernur Partai Golkar Melki Laka Lena, dan sejumlah politisi Partai Golkar seperti Ans Takalapeta, Muhammad Ansor dan Frans Sarong.

”Saya merasa bangga berada di tengah-tengah pengurus partai Golkar dan juga anggota DPRD terpilih hari ini dan saya sebagai kader Gerindra yang diusung menjadi calon wakil gubernur mendampingi pak Melki. Semuanya kita syukuri dan jalani untuk membangun NTT ke depan yang lebih baik,” kata Mantan Kapolda NTT ini saat menyampaikan sambutan.

Kepada seluruh kader golkar, Irjen (purn) Johni Asadoma mengatakan sudah melakukan sosialisasi di 22 kabupaten dan Kota sejak April 2024. Saat masih menjabat kapolda, Johni juga mengunungi seluruh kabupaten dan kota di NTT.

“Sebagai calon wakil kepala daerah, saya sudah mengunjungi 20 kabupaten dan kota. Sisanya akan diselesaikan. Kami percaya semua kader partai Golkar, baik dari kabupaten hingga kecamatan dan desa mampu bekerja untuk memenangkan Pilkada,” lanjut mantan petinju NTT berprestasi ini.

Terkait Golkar Academy Angkatan ke-3 tersebut, Johni mengatakan, kegiatan tersebut mempersiapkan anggota DPRD yang tangguh untuk menjalankan fungsi legislasi, anggaran dan pengawasan selama lima tahun ke depan, dan sebagai anggota DPR terpilih, saatnya melunasi janji-janji politik.

“Semua Anggota DPR adalah harapan rakyat. Karena itu, jangan membuat harapan itu hilang apalagi selama kampanye kita menjanjikan sesuatu kepada masyarakat. Demikian juga janji politik oleh calon kepala daerah yang semuanya harus dipenuhi agar masyarakat tetap percaya dan menikmatinya,” ujarnya. (gma)

Komentar ANDA?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *