Angkot Tabrak Sepeda Motor di Oesapa Barat, 4 Orang Tewas

  • Whatsapp
Ilustrasi/grid.id

Kupang – Empat orang tewas akibat tabrakan maut yang melibatkan angkutan kota (Angkot) dengan sepeda motor dan di Jalan Timor Raya, Kelurahan Oesapa Barat, Kota Kupang.

Kapolresta Kupang Kota, Komisaris Besar (Kombes) Aldinan Manurung, mengatakan musibah tersebut terjadi pada Minggu (4/8/2024).

“Lakalantas berawal dari pengemudi mikrolet dari arah Lasiana menuju Kota Kupang, kemudian di tikungan, Mikrolet (sopir) berusaha mendahului mikrolet yang lain, kemudian tidak bisa mengendalikan, mikrolet mengambil arah jalan berlawanan, kemudian bertabrakan dengan sepeda motor yang ditumpangi tiga orang,” ujarnya kepada wartawan di Kupang, Senin (5/8).

Empat orang yang meninggal terdiri dari sopir angkot,  pengemudi sepeda motor bersama istri dan anaknya yang berusia sekitar 6 tahun. Sedangkan penumpang lainnya mengalami luka-luka dilarikan ke rumah sakit. “Penumpang sepeda motor satu keluarga,” jelasnya.

Sesuai keterangan yang diperoleh lintasntt.com, kendaraan yang terlibat tabrakan yakni angkot DH 1489 HN dengan sepeda motor honda scoopy DH 3229 CN. (*/gma)

 

Komentar ANDA?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *