Johni Asadoma Disambut Meriah di Ende Timur

  • Whatsapp

Ende – Bacagub Johni Asadoma disambut meriah di Kelurahan Rewarangga, Kecamatan Ende Timur, Kabupaten Ende, Senin (8/7/2024).

Warga setempat rela menunggu Mantan Kapolda NTT tersebut selama berjam-jam hanya untuk menyampaikan dukungan mereka secara langsung untuk maju di Pilgub NTT November 2024.

Awalnya, warga menerima informasi bahwa Johni dan rombongan melakukan perjalanan dari Maumere ke Ende pada pukul 12.00 Wita.

Selanjutnya mereka berdatangan ke sisi jalan untuk menanti bakal calon gubernur yang mereka dukung tersebut, tepatnya di Kilometer 6, Simpang 3 Roworeke, Kelurahan Rewarangga.

Warga terpantau datang ke lokasi tersebut sekitar pukul 11.00 Wita, mencapai sekitar 120 orang terdiri dari warga dan relawan, sedangkan rombongan tiba pada pukul 05.00 sore.

Begitu turun dari mobil, warga menyambut Johni dengan teriakan yel..yel. Ada yang berjabat tangan dan ada juga yang memeluk Johni. Namun, masih ada warga yang terus berdatangan ke lokasi tersebut.

“Bagi kami, warga Reworeke, calon siapapun yang datang pertama kali dan kunjungi kami, maka kami akan mendukung,” teriak salah satu warga.

Johni dan rombongan mengunjung warga di desa-desa di Flores sejak beberapa hari terakhir untuk sosialisasi diri sebagai bakal calon gubernur sekaligus mendengar keluhan dan harapan dari masyarakat.

Saat meninggalkan Simpang 3 Roworeke, warga terdengar masih meneriakkan yel.. yel dukungan mereka kepada mantan atlet tinju berprestasi tersebut. (*/gma)

Komentar ANDA?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *