Bakal Berakhir 10 Hari Lagi, 1.471 Pelanggan PLN Sudah Nikmati Promo Harpelnas

  • Whatsapp
Foto: PLN

Kupang – Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang setiap tahun selalu diperingati setiap 4 September, merupakan momen bagi seluruh perusahaan Nasional untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan istimewa kepada pelanggan.

PLN sebagai salah satu perusahaan BUMN terbesar di Indonesia tidak ketinggalan dalam berinovasi untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pelanggannya.

Dalam momen peringatan Harpelnas Tahun 2023, PLN memberikan program diskon spesial tambah daya hanya dengan harga Rp202.300 untuk semua golongan tarif listrik hingga 5.500 volt ampere (VA). Promo dengan tema “Senyum Pelanggan PLN 2023″, pelanggan dapat menikmati harga spesial yang jauh lebih murah dari harga normal.

Sebagai gambaran, pelanggan dengan daya 450 VA yang ingin menambah daya ke 5.500 VA misalnya, harus membayar sekitar Rp4.893.450 di waktu normal, kini cukup membayar sebesar Rp202.300. Program promo tambah daya ini berlaku mulai 1-30 September 2023.

General Manager PLN UIW NTT I Gede Agung Sindu Putra mengatakan promo ini sebagai bentuk apresiasi PLN ke semua pelanggan yang telah setia mempercayakan layanan kelistrikannya kepada PLN.

“Kami akan berupaya secara terus menerus untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan kami, program ini hanya berlaku untuk transaksi tambah daya di PLN Mobile hingga 30 September 2023. Promo ini berlaku untuk seluruh wilayah NKRI. Kami berharap kesempatan ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin oleh pelanggan,” ujar Sindu

Dikson Tiro salah satu pelanggan di Kota Kupang yang sudah merasakan manfaat program ini.

“Dengan adanya promo dari PLN ini untuk peningkatan daya benar-benar sangat membantu karena ini kita sudah untung dan kita sangat bersyukur banget. Jadi saya mengharapkan untuk masyarakat Indonesia secepatnya gunakan promo ini, mumpung ada promo silahkan hubungi PLN dan Instal PLN Mobile. Terima kasih,” kata Dikson.

Perlu diketahui bahwa mulai dari awal Bulan September 2023 sejak diluncurkan program ini hingga saat berita ini diturunkan sudah tercatat 2.471 Pelanggan di wilayah kerja PLN UIW NTT yang tersebar di seluruh NTT baik di Pulau Timor, Rote, Sabu, Alor, Sumba, Folres, Adonara dan Lembata memanfaatkan program ini.

Sebagai tambahan informasi agar masyarakat dapat menikmati promo tersebut, berikut langkah-langkah yang bisa dilakukan di tempat tanpa harus ke kantor PLN sebagai berikut :

Pertama menginstal aplikasi PLN Mobile dan pastikan sudah melakukan registrasi dan verifikasi secara lengkap dalam aplikasi tersebut dengan mendaftarkan dengan KTP dan Id Pelanggan.

Kedua melakukan permohonan tambah daya melalui PLN Mobile, menginput kode promo tambah daya

Ketiga pastikan kembali data permohonan tambah daya sudah sesuai, lakukan verifikasi permohonan melalui PLN Mobile dengan mengimput kode Verifikasi yang masuk ke E-mail pelanggan.

Keempat setelah terbit nomor register, pelanggan melakukan pembayaran permohonan tambah daya dan konfirmasi pembayaran telah diterima. Kelima akan ada petugas yang melalukan Proses Penyambungan tambah daya. (*/pln)

Komentar ANDA?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *