Bank NTT Gelar Bazar UMKM, Ada Diskon Paket Sembako 61%

  • Whatsapp
dok mediatorkupang

Kupang – Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 Bank NTT menggelar bazar produk UMKM yang berlangsung mulai 8-17 Juli 2023.

Bazar UMKM digelar di halaman Kantor Bank NTT di Jalan WJ Lalamentik dan seluruh kantor cabang, khusus produk yang diproduksi UMKM yang selama ini menjadi binaan Bank NTT.

Read More

“Tanggal 17 Juli nanti, Bank NTT genap berusia 61 tahun dan ini adalah momentum bagi kita untuk merefleksi diri, dan bersih-bersih ini juga merupakan salah satu kegiatan yang kita gelar, termasuk juga ada bazar UMKM produk-produk dari kelompok usaha binaan Bank NTT,” kata Direktur Utama Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho di sela-sela kerja bhakti membersihkan pasar Naikoten 1 Kupang, Sabtu (8/7/2023).

Kasubdiv Festival dan Desa Binaan kantor pusat Bank NTT, Reinhard Djo mengatakan, Bazar UMKM tersebut berkolaborasi bersama Bulog NTT dengan menghadirkan pasar murah, setiap pembelian produk UMKM pada stand Bank NTT minimal Rp50 rbu akan mendapatkan satu kupon paket sembako murah.

Nanti pada puncak HUT Bank NTT 17 Juli,kopun ditukar paket sembako yang sudah didiskon sebesar 61 persen. (*/mediatorkupang)

Komentar ANDA?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *