Oso Buka Rakerda DPD Hanura NTT dan Resmikan Gedung Sekolah Politik

  • Whatsapp
Ketua Umum DPP Partai Hanura, Oesman Sapta Odang atau Oso bersama Ketua DPD Hanura NTT Refafi Gah dan Sekretaris DPD Hanura NTT Elias Koa/Foto: lintasntt.com

Kupang – Ketua Umum DPP Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (Oso) membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD Partai Hanura NTT di Kupang, Sabtu (10/6/2023).

Pada kesempatan yang sama, Oso juga meresmikan Gedung Sekolah Politik Hanura yang terletak di Desa Oelnasi, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang yang ditandai dengan penandatangan prasasti dan pemukulan gong sebanyak 10 kali.

Oso juga melepaskan bakal calon anggota DPR RI, DPR provinsi dan DPRD kabupaten dan kota Hanura se-NTT ke tengah-tengah masyarakat. Mereka akan bertarung untuk memenangkan Hanura pada pemilu 2024.

Oso tiba di lokasi rakerda di Hotel Harper Kupang bersama sejumlah pengurus DPP Hanura sekitar pukul 14.00 Wita. Setelah turun dari mobil, Oso dikenakan pakaian adat Sumba dan dilanjutkan dengan acara adat Panggaratau dan penyembelihan kerbau. Selanjutnya ia diantar ke ruangan rakerda diiringi Tarian Takaga.

Dalam sambutannya, Oso menyerukan kepada seluruh kader, anggota DPD dari Hanura serta para caleg partai tersebut agar berpihak pada daerah. Pasalnya, masih banyak daerah di Indonesia belum makmur.

“Bagaimana mau melihat Indonesia makmur? yaitu bilamana ada daerah makmur, baru ada Indonesia makmur,” kata Oso. (*)

Editor: Gamaliel

Komentar ANDA?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *