Ditinggal Pergi Sholad, 4 Warung di Penfui Timur Ludes Dilalap Api

  • Whatsapp
Kebakaran di Penfui Timur/screenshot

Kupang – Empat warung di Desa Penfui Timur, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang Ludes dilalap api, Sabtu (22/4/2022) pagi.

Bangunan yang terbakar terdiri dari satu tempat berjualan pakaian bekas, dua warung berjualan aneka minuman, sembako, dan camilan dan satu bangunan potong rambut.

Saat kejadian, para pemilik warung sedang menunaikan ibadah sholad id. “Saat kejadian itu salah satu pemilik warung atas nama Budi sedang pergi sholat id di Oesapa, Kota Kupang sehingga tidak mengetahui kebakarang yang meludeskan warungnya,” kata Lala, warga setempat.

Menurut Lala, awalnya warga melihat asap dari dalam warung pakaian rombengan milik Budi dan keluarganya. “Kami yang ada di sekitaran lokasi, semua panik karena api semakin menyebar,” ujarnya.

Api cepat menyebar dan membakar bangunan di sampingnya. Saat kebakaran, pemilik pangkas rambut datang, namun tidak mampu berbuat banyak.

Warga setempat belum tahu penyebab kebakaran. “Kita belum tahu jelas penyebab utamanya seperti apa,” kata Marthen, warga setempat. (*)

Komentar ANDA?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *