Lima Kendaraan Terjual di ‘Colour Run and Fun Bike’ Bank NTT

  • Whatsapp
Foto: lintasntt.com

Kupang – Iven Colour Run and Fun Bike Bank NTT yang digelar, Sabtu (9/7/2022) menjadi momen yang tepat bagi warga NTT untuk membeli kendaraan baru.

Hal itu terlihat dari antusiasme warga mendatangi Taman LLBK untuk melihat kendaraan yang dipamerkan di loksai tersebut, terdiri dari kendaraan mobil, truk dan sepeda motor.

Read More

Antusiasme warga tidak terlepas dari skim kredit kendaraan bermotor (KKB) yang ditawarkan Bank NTT yakni tanpa uang muka. Masyarakat langsung memilih kendaraan impian mereka tanpa membayar uang muka, serta promo suku bunga mulai 0,4% (flat/bulan dipungut secara efektif).

Masyarakat yang memiliki pendapatan tetap maupun tidak tetap di wilayah kerja Bank NTT bisa memanfaatkan kredit ini untuk membeli kendaraan baru, atau kendaraan bekas dan refinancing.

Dalam iven tersebut lima warga langsung membeli kendaraan terdiri dari sebuah Truk Colt Diesel Mitsubishi SHD-X K HI Gear 4×2 M/T, satu unit Honda Brio, 2 unit Yamaha NMax , dan satu unit Yamaha Fazzio

Sebelum penyerahan kendaraan Bank NTT diwakili Direktur Pemasaran Kredit, Paulus Steven Messakh menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) Pembiayaan Kredit Kepemilikan Kendaran Bermotor bersama direktur dan pimpinan cabang diler.

Penantangaan MoU untuk mengoptimaslkan sumber daya yang dimiliki masing-masing pihak dan sebagai wadah dalam penjualan bermotor melalui pembiayaan kredit kepemilikan kendaraan bermotor bank NTT. Selanjutnya, penandatangan Perjanjian Kerjsama Antara Bank NTT dengan CV Blessing tentang pembiayaan kepemilikan kendaraan bermotor.

Direktur Operasional Jamkrida NTT Oktaviana Ferdiana Mae dan Direktur Pemasaran Kredit Bank NTT Paulus Steven Messakh menandatangani penjaminan bank garansi atau kontra bank garansi, perjanjian tentang multipurpose financing, perjanjian kerjasama tentang penjaminan kredit konstruksi pengadaan barang atau jasa, dan perjanjian kerjasama tentang penjaminan kredit produktif.

Direktur Utama Bank NTT Harry Alexander Riwu Kaho mengatakan, jelang HUT ke-60, Bank NTT terus bertransformasi terutama di budaya kerja, saat ini mempersiapkan disain carpet culture yang baru.

“Kita meninggalkan era yang sempit untuk menyatu dengan dunia yang global dan digital, dan segenap insan Bank NTT akan mampu beradaptasi dengan carpet culture yang baru,” ujarnya.

Tranfomasi Bank NTT terlihat dalam cara kerja yang lebih maju, handal dan terpercaya, serta melakukan
diversifikasi program dan pelayanan untuk menjawab tantangan dan kebutuhan serta perilaku nasabah yang terus berubah.  Di antaranya yang sedang dijalankan Bank NTT yakni kredit kendaraan tanpa uang muka dan suku bunga yang rendah. (gma)

Komentar ANDA?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *